Rabu, 25 Juli 2012

Game Balap Death Road

Game Balap Death Road - Setelah saya share tentang game balap Need For Speed Underground 2, kali ini saya akan menyajikan game yang berbeda dengan game balap NFS. Game apakah yang kali ini akan saya share ke pada teman-teman? Game yang akan saya share adalah game balap luar angkasa. keren toh... ^_^

Death Road Game PC


Game ini adalah game balap selanjutnya yang menurut saya seru sob, kenapa karena game ini adalah game balap yang track ada di luar angkasa.

Terus lagi didalam game ini terdapat kisaran 11 mobil keren yang bisa kita pakai untuk melakukan balapan di luar angkasa.

Dan untuk setiap mobil yang ada di game ini memiliki keunikan tersendiri. Mobil yang disajikan memiliki lekukan-lekukan yang menurut saya keren sob.

Terus lagi misi yang akan kita jalanin akan ada sampai 50an misi. waw bakalan seru dan lama untuk memenangkan game ini.

Death Road


Link Download Game Death Road


Oke apabila sobat pingin download game seru ini, sobat dapat download disini download game death road
◄ Posting Baru Posting Lama ►