Rabu, 25 Juli 2012

Game Balap Mad Tracks

Game Balap Mad Tracks - Hallo sobat, kali ini saya akan berbagi game balap lagi. Setelah saya posting tentang game balap death race, kali ini biarkan saya untuk membagi game balap mad tracks. game ini bisa sobat mainkan di pc sobat. Sobat dapat download game seru ini gratis.

Mad Tracks For PC


Game ini sangatlah unik sob, dengan mobil berukuran kecil dan melakukan balapan di dalam atau di luar ruangan. Walau mobil ini memiliki ukuran yang sangat kecil, tapi mobil ini tidak bisa di anggap remeh sob. Kenapa? Karena walau mobil ini kecil, mobil ini dilengkapi dengan senjata yang canggih sob.

Di dalam permainannya sendiri, untuk mendapatkan senjata yang ada di game ini, sobat harus mendapatkan bintang, bintang ini berguna untuk kita menambah senjata, atau menambah kecepatan. Bintang yang kita dapatkan berlaku secara acak sob.

Disini sobat dapat memilih mobil yang akan sobat gunakan dalam track yang tersedia, banyak mobil-mobil unik sob disini. Jadi sobat jangan khatir dengan pilihan mobilnya.

Dan untuk track yang tersedia di game ini sangatlah menarik. Ada di dalam ruangan, kita akan melakukan balapan di salah satu rumah warga... hehehhee



Link Download Game Balap Mad Tracks


Oke sob buat sobat yang pingin download game ini, sobat dapat disini download game mad tracks
Posting Lama ►